Saturday, January 23, 2010

PERANGKO, SMA Santa Ursula 2010

Gue jadi sie keamanan. Seru juga, tapi capeknya itu loh gak nahan. Judulnya aja keamanan, berarti harus menertibkan (tapi saya bukan satpam, tolong dicatat!). Jam tugas dari 13.00 s/d 18.30, tugasnya: rapiin barisan, ngusirin orang yang gerombol2 ngalangin jalan, narikin orang ke aula SD, baik yang dikenal maupun tidak hahaha. Jadi keamanan gak bosen soalnya bisa skalian keliling jalan-jalan.

Tadi ada penampilan PSUMB, BACKSTAGE, MOZAIC tapi gak nonton satupun karena lagi gak kebagian jaga di aula SD. Tapi yasudahlah, suaranya kedengeran sampe ke lantai 2 kok hehehe. Lomba fotografinya bagus-bagus, disain perangko juga oke banget, pimp your bag gak ada yang gak bagus, bandnya juga asik semua, speech gak nonton. Ada GREENLITE!!! Gue fans berat Dania, Ingrid, dan Feby! you are the fascination...jengjengejeng hahahah. Terus ada talkshow dari Jaya Suprana dan Innayah Wahid, tema masih berhubungan dengan pluralitas dsb.

Ketemu Acel, rambutnya beda hahaha jadi kayak cewek banget, dan dia tetap kurus dan tinggi. Ketemu beberapa teman lama.

Perangko Sanur, SUKSES! Semoga semua jadi sadar kalo perbedaan itu menarik, bukannya jadi jurang pemisah. Top deh buat OSIS, buat semua yang terlibat, buat yang isi acara, buat NUJUMAN. Yang gak dateng nyesel boooo.

No comments: