Saturday, September 12, 2009

Life's Good

Beberapa minggu lalu gua sempet frustrasi banget, gua ngerasa gak ada lagi artinya hidup, gua ngerasa gak ada orang yang peduli sama gua, gua ngerasa hidup itu bosenin banget, jauh lebih ngebosenin daripada pelajaran fisika bumt.
Gua mau teriak rasanya, gua perlu sharing, gua perlu ngasih tau apa yang gua rasain ke siapapun orangnya. Tapi apa gunanya? Toh gak ada yang peduli sama apapun yang gua tulis sama apapun yang gua omongin.

Ada satu temen gua, yang mungkin dia pernah ngerasain hal-hal yang sama kaya gua. Gua sering baca blognya dia, menurut gua dia pinter banget nulis, dia kreatif! Dia bisa mengungkapkan apa yang dia rasain tentang loneliness, love, and other life stuff. Dan dulu gua cuma baca, gua gak berusaha memberi support, gua cuma nikmatin apa yang dia tulis. ITU DOANG.
Baru-baru ini, gua baca blognya lagi, kagum sama tulisannya dan gua jadi mikir; Gua tau banget rasanya kesepian di mana gak ada satu orang pun yang punya rasa simpati ke elo. Gua pernah ngerasain dan gua gak mau ngerasain hal-hal kayak gitu lagi.
Gua mau berubah, gua gak cuma baca, tapi gua juga kasih support. Soalnya gua tau gimana super gak enak rasanya kalo lu melakukan sesuatu dan berharap ada orang yang memberi respon sekecil apapun, tapi ternyata gak ada respon sama sekali. Satu hal yang dibutuhin semua orang waktu lagi kacau: Semangat dari orang-orang. Itu yang bikin gua tetep ngerasa hidup.

Hey dude, life's good! If I could ask for a better life, I would ask for my current life. I love my upside-down-crazy-out-of-normal-and-moody life badly.
Life's good, everything He has done is the best for us. Go and do your best.

"Don’t ask what the world needs. Ask what makes you come alive, and go do it. Because what the world needs is people who have come alive." -Howard Thurman
ILY

2 comments:

Dania said...

shasha. gue hampir nangis baca blog lo, SUMPAH. thanks banget ya udah nyemangatin gue. walaupun cuma sebatas 'semangat ya dan', tapi itu emang bantu banget. oia sa, anyway kalo lo pengen sharing2 gue bersedia kok. haha pede abis. yaaa tapi gue juga pengen membantu gitu. semangat ya sha :) ily, take care.

MARIA JESSICA said...

sa, post lu yg ini bagus banget!