Wednesday, May 5, 2010

What's Yours?

Sudah lama gak buka blog. Penyebabnya? Sekolah. Ya, sekolah. Erm, bukan sekolah sih sebenernya pelajaran lebih banyak menyita waktu saya. Kalo ditanya saya suka sekolah apa enggak, jawabannya pasti saya suka banget sekolah, tanpa sekolah saya gak akan ketemu mereka-mereka yang begitu peduli sama saya. Tapi saya benci sekali sama apa yang wajib kita lakukan di sekolah. Saya membenci banyak sekali pelajaran plus beberapa guru yang mengajar. Saya capek. Saya jenuh. Saya bosan. Tiap hari cuma belajar teori tapi prakteknya nihil. Untuk apa bangun jam 05.20 pagi dikekang hampir tujuh jam. Pulang sekolah masih harus terbebani urusan ini itu yang tentunya masih berhubungan dengan tugas dan ulangan sampai larut malam. Katanya sih supaya bisa meraih cita-cita. Katanya. Tapi cita-cita saya itu dunia nyata kok, bukan dunia buku, bukan dunia tulisan, bukan sekadar teori. Cita-cita saya itu dunia nyata, gak butuh afalan, cuma butuh praktek aja. Makanya saya capek begini terus. Saya mau cepet-cepet terjun ke lapangan dan punya peranan langsung di sana.

2 comments:

daniawwrr said...

life's always good loh sha. jangan jadiin beban dong hihihihi :D enjoy sha, kecuali kalo emang 24/7 itu buat sekolah, baru deh kita ngeluh

羿惟 said...

^^ 謝謝你的分享,祝你生活永遠多彩多姿!........................................