Sunday, January 18, 2009

berlimpah berkat

yep, hari ini hari senen jam 11.43. loh kenapa gua gak skolah? karena BANJIR. entah kenapa gua gak suka banjir wek.

kemaren ada kebakaran besar di depo pertamina di priuk, apinya sampe 110 meter ajigile gitu tingginya, terus gua yakin banget deh, pasti ada pawang ujan yang bikin ujan gede banget biar apinya padam. tapi malah gua yang kena imbasnya :( tadi pagi aja apinya masih 10 meteran gitu. masa kebarannya di priuk tapi di gading sampe keliatan apinya. tapi gapapa sih ujan gede, biar apinya abis, kalo enggak kan bisa kena rumah warga (saya peduli!).
sebelum xin jia Tuhan sangat baik hati kepada kita, Ia memberikan berkat berupa air hujan (yang sangat kelebihan).

oiya kemaren gua beli baju lucuuu. gambarnya ENGLAND NATIONAL TEAM: RETURNS 2010. yeaaaaa gua doakan biar jadi juara 1 wiiii, kalahkan portugal jahahahah. vina beli yang simple plan, lala beli ronaldo manutd.

No comments: