Thursday, January 29, 2009

SERVIAM, AKU MENGABDI

lagi-lagi sanur lagi, entah kenapa belakangan ini rasa nasionalis gua kepada sanur begitu bergejolak (halah). hari ini gua lagi SUPERHAPPY karena terjadi 2 hal yang sangat membebani pikiran anak sanur kelas 9 akhirnya keangkat juga. 2 hal yang mengubah hidup gua (dramatis), yaitu:
  1. i've been accepted at st. ursula shs
ajigile wohoooooo banget. hal ini mengubah pola pikir gua dari yang tadinya pesimis banget jadi sedikit lebih optimis lah. soalnya tadi sebelom pengumuman, kelas gua doa bersama dulu, dipimpin sama novita. kata-kata yang bikin gua senang adalah:
"kami percaya, Engkau masih memiliki rencana indah lain bagi kami"

dan kata-katanya edlyn (kalo gak salah):

"yang terjadi, itu yang terbaik"

waw dua kalimat mengagumkan. semoga ke depannya gua bisa lebih optimis lagi :)
i will never forget 219(waktu smp) and 087(waktu sma) hahahha. the best numbers i've eever known jaahahah lebai.


2. karya tulis gua udah dikumpul

berpose dgn kartul :)

yihayihaaa dengan pembukaan 8 halaman, isi 50 halaman, dan lampiran 10 halaman. ajajajja akhirnya jadi juga, padahal gua pernah ngirain nih kartul gak bakal slese loh hahah. kartul gak mengajarkan gua apa-apa, palingan cuma jangan mau disuruh bikin kartul lagi hahahaha. tapi yang jelas gua udah bebas dari kartul yipeee :D

p.s. ul mat gua yang deret aritmatik 82 loh ahahah bangga.

No comments: