Saturday, February 28, 2009

this is the worst can happen

errr hello? semua udah tau kan kalo banyak yang mengatakan bahwa peramal2 yang biasa ngeramalin masa depan cuma bisa ngeliat sampe taon 2012 aja. gak bisa ngeliat taon 2013 karena katanya taon itu dunia udah kiamat (amitamit). gua gak tau ya gua harus percaya ato enggak sama ramalan itu. tapi yang jelas gua takut banget kalo hal itu beneran kejadian, masih banyak banget hal yang pengen gua lakuin yang gak mungkin slesai hanya dalam waktu 3 taon beberapa bulan. masih banyak tempat yang harus gua kunjungin (jadi gua harus ngumpulin uang dulu biar bisa keliling dunia ajajajaa), dan masih banyak orang yang mau gua temuin.

barubaru ini gua dikirimin e-mail sama seseorang (gak tau siapa, gak kenal) yang isinya tentang mengupas secara jelas dan lengkap ramalan itu. isi e-mailnya makin memperparah keadaan, terutama bagian ini:

Kalender Bangsa Maya hingga saat ini disebutkan adalah kalender yang paling akurat yang pernah ada di bumi. Sudah banyak kejadian dan fenomena mereka kumpukan dan diterangkan dalam sebuah simbol-simbol dan karakter untuk meramal kehidupan budaya dan akhir jaman. Salah satunya perhitungan kalender menyebutkan bahwa tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”. Maksud kata ini masih banyak diperdebatkan oleh para ilmuwan dan arkeolog namun makna tersebut salah satunya dimaknai sebagai berakhirnya kehidupan manusia di bumi.

well, perhatikan tanggal yang gua bold dan gua kasih warna biru! buat yang gak tau, gua kasih tau ya: ulang taon gua adalah 22 desember. katanya, dunia kiamat tanggal 21 desember. yeah, kesimpulannya: "end of times" is JUST BEFORE MY 19 years old BIRTHDAY.
HAHA, poor me?

No comments: