Wednesday, October 28, 2009

-

Karena sejak awal aku memang tidak nampak di matamu, sampai sekarangpun kamu tetap tidak melihatku. Mungkin kamu harus merasakan ini sekali-sekali, sakit tau!

"Jadi kamu mau aku bagaimana?"
"Aku mau kamu mati saja, bodoh. Dasar pembohong"

Huh tau apa kamu? Kamu tidak tahu apa-apa kecuali dirimu sendiri, makhluk egois.

Ditanya A jawab B, kamu ini mengindar atau memang bodoh sih?

Puas kamu? Sukses membuatku frustrasi sepanjang hari.

Untuk apa kamu tahu? Toh kamu juga tidak peduli.

Aku benci saat kamu hanya berkata "haha". Salah sekali, kepalsuanmu terungkap sudah.

Jangan membuat hidupku berputar. Kamu mau membuatku makin menderita?

Aku tidak mau menjatuhkan air mata lagi. Kesalahan terfatal yang pernah kulakukan hanya karena orang idiot seperti kamu.

"Lalu aku ini siapa?" "Bukan siapa-siapa". Sakit.

Tunggu saja, semua rasa sakit yang selama ini kubendung akan kubebankan kepadamu. Tidak sekarang. Tapi tunggu saja, someday I will. Jadi lebih baik kamu waspada, jangan santai-santai saja. Ini semua salahmu.

No comments: