Saturday, October 3, 2009

i can't stand you

Ini bukannya ngomel, tapi gua butuh tempat buat numpahin semuanya tapi gua gatau mau ke mana lagi selain di posting ini karena hari ini gua lagi parah banget sumpah kacau banget. Gua cuma mau bilang ya, dikacangin ato dianggep gak ada itu gak enak banget. Satu hal doang yang gua minta, kalo lo gak suka sama gua yaudah, bilang aja jujur supaya gua bisa ngerubah sikap. Gak perlu ngacangin gua. Gua gak maksa lo untuk nganggep gua sebagai temen lo, karena gua sadar gua terlalu biasa, terlalu datar, terlalu aneh buat jadi temen lo. Tapi please dong, gua juga manusia, bukan tembok, kalo ditanya ya jawab sebisa lo, gak perlu pura-pura gak denger ato apapunlah. Capek hidup kayak gini. Gua udah berasa sabar ya selama ini, tapi gua gak kuat lagi.
Sorry gua tau gak semestinya yang kaya gini dipasang di blog tapi mau gimana lagi.

1 comment:

Dania said...

shasha jangan sedih yaaaaa :) hehe maaf sok tau