Saturday, June 13, 2009

Mungkin Memang

Mimpi gue makin hari makin ngaco aja
Jadi susah membedakan mana yang real life mana yang cuma mimpi
Mimpinya terlalu disayangkan untuk menjadi sekadar mimpi
Kenyataan terlalu pahit buat dihadapi
Terus gue harus gimana?
Apa gue harus terus menerus percaya sama mimpi-mimpi itu?
Mimpi indah yang palsu
Atau melupakannya? Semuanya?
Meskipun mungkin itu satu-satunya hal manis yang akan tersisa dalam hidup ini?
Hmm, andai gue bisa hidup di dalamnya untuk selamanya
Menikmati hidup bebas yang tanpa beban, lari dari kenyataan dunia yang makin rusak
Lari dari serangga-serangga pengganggu
Menyelami kolam kebahagiaan
Satu hal yang gue takutkan dari mimpi: Begitu gue bangun, selesai sudah segalanya Meninggalkan gue untuk selamanya. Membiarkan gue hidup dalam kesendirian lagi
Kapan mimpi itu akan datang lagi?
Gue gak tau
Gue cuma tau; tiap kali gue tertidur hal yang paling mustahil pun akan muncul dalam pikiran yang sedang beristirahat ini
Dan hilang begitu saja saat terjaga nanti

Kapan sih jadi kenyataan? Atau gak akan terwujud sama sekali? Any idea what dreams are?

No comments: