Friday, June 12, 2009

Pull Your Trigger

Untuk pertama kalinya gua memegang riffle walaupun isinya cuma peluru boongan tetep keren aja megangnya hahahah berasa main CS beneran. Kemarin gue, vina, lala, greita, lara, tara main AirSoftGun karena si Lara yang punya acara. Beeuh, seru banget men! Gue ketembak dua kali; di leher sama di tulang kering. Mantap. Sakit banget awalnya, tapi lama-lama kebiasa. Pertamanya kena beberapa kali di vest, tapi lama-lama menggila.

Tapi serem aja kalo dengerin suara pelurunya dorrdorrdoorrrrr gitu, mana tempatnya gelap dan sepi. Terus lu harus maju sampe ngedeketin musuh. Dan gue takut banget. Takut ketembak! Mantep juga tuh meskipun dari jarak jauh, bisa bikin perih-perih gatel ringan. Sampe hari ini aja masih merah-merah. Karena gue gak bisa ngeliat jelas di balik topengnya, dengan terpaksa gue harus nembakin semua yang lewat, gak tau deh temen atau musuh. Maaf ya kalo temen gue kena tembak :D Jam 5 gue dan lala udah harus pulang padahal kalo bisa sampe jam 6 deh, tapi apa daya, ada les Inggris sih.

Sebenernya awalnya gue rada gak mood, soalnya ada beberapa orang yang mestinya gak ikut tapi gak tau kenapa bisa ada di sana. Well, meskipun di antara kita tadi ada sedikit percekcokan, gue udah lupain semua kok. Lagian gak papa sih kalo main rame-rame, lebih seru. Kapan-kapan kita main ASG lagi ya teman! Ditunggu loh invitasinya. Photos upcoming.

Bola tembak IX 3 masuk final :))

No comments: