Thursday, July 23, 2009

You Are NOT Nothing

Sorry baru mulai ngeblog sekarang, yah lo pada tau lah, sekolah sudah dimulai dan akhirnya gua kembali punya kesibukan yang berguna. Capek banget, duh baru berapa hari sekolah aja gua udah ngerasa kecapean, apalagi nanti kalo ulangan sama tugas mulai merajalela, makin bengek dong gua. Dan yah sekadar info, gua sekarang menjadi anak kelas X4 haha gak sekelas sama siapa-siapa, pinter banget. Besok OH kayanya gua bakal ambil korea sama gambal.
I cried, but once I finally found out the reason. It's definetely complicated and I don't know what to do without you girls. So if you want me to stay, please don't go. Because you might be the one and only thing that makes me hold out in there. If you ask me are you okay, the answer is I am not.
Errr sebenernya gua agak curiga jangan-jangan gua beneran kena tulah. Jujur gua bingung banget. Gak ada yang positif sama sekali, gua pengen balik ke masa 2 taon lalu waktu libur kenaikan ke kelas 8. Gua mau benerin semuanya dari situ.

No comments: