Sunday, December 27, 2009

Apa Saja Ya?

It's almost the end of the year so... Mari kita bongkar semua memori kejadian apa aja yang menimpa, menghampiri, melengkapi gua taon ini. Kejadian yang memang pantas dan layak untuk diingat.

Januari
  1. Ngumpulin KARYA TULIS tanggal 29 Januari
  2. Tanggal 29 hari itu juga ada pengumuman penerimaan SMA, gua diterima hehehe nomor peserta 087 kalo gak salah (gak mungkin salah)

Februari
  1. Mulai to-to itu berdatangan
  2. Kayaknya itu doang, gak ada lagi yang penting

Maret

  1. Gua makin cinta sama 93 haha kangen banget sama mereka kalo diinget-inget lagi.

April
  1. PRA UAS atau ulangan umum tapi bahannya dari kelas 7 sampe 9 dan soalnya sadis-sadis aahaha.
  2. Kita ke DUFAN satu angkatan! Semua pake baju putih hahah gapeting. Click for the specific post.
  3. Tanggal 27 sampe 30 UAN

Mei
  1. Ujian praktek, dan gua menjadi amat sangat pesimis bisa lulus UAN karena gua mimpi salah masukin nomor peserta waktu UAN BI hahaha.
  2. Ingat musikalisasi puisi?
  3. Lalu liburan Paskah harus dipake buat belajar UAS. Malesin kan? Ya makanya gua gak belajar haihaiahiha.
  4. Hari terakhir belajar efektif di sekolah tanggal 20 Mei, terus kita bebas libur panjang 2 minggu padahal kelas 7 8 masih pada masuk. Hihihi enaknya jadi kelas 9. Tapi bingung juga sih, waktu itu gua ngerasa enakan masuk sekolah karena di rumah pun gak ada kerjaan. Kangen sekolah banget waktu itu.
  5. Gua mulai membaca novel-novel Sitta Karina dan tergila-gila kepada Nara Hanafiah hahaha.

Juni

  1. Diajak Greita main ASG wow seru banget gak bohong, meskipun lu harus jadi biru-biru besoknya.
  2. Classmeeting! The most loveable activity of the year. Dan mohon diingat bahwa waktu itu gua masih kelas 9, dan betapa enaknya jadi kelas 9. Baju ungu celana hijau :)
  3. Graduation night (20 Juni). Gua gak bisa ngomong banyak, cuma 3 kata yang bisa ngejelasin semuanya: Gua kangen banget. :')
  4. Lulus dengan nem 36.25 yasudahlah ya yang penting lulus, untung mimpi gua cuman mimpi, serem kali kalo beneran.

Juli

  1. Masuk SMA sanur, ya biasalah gak ada sesuatu yang lain, gitu-gitu doang. Dan jujur aja gua sama sekali gak ada semangat waktu itu.
  2. ASG kedua kalinya wow! seru banget parah lebih seru dari yang pertama bahkan.
  3. Berangkat COMOS. Ini baru seru haha. Kita masak loh di sana, meskipun kerjaan gua cuma jadi tukang senter ahahha

Agustus and Sep
tember and October
i can't remember anything precious that happened, may be there was none.


November
  1. Love comes and sits around me, i don't have any idea what exactly it wants. Love is confusing.

Desember
  1. Ulangan terpadu (gua gak bisa ngerjain hampir semua essay nya hhahaihai) tapi di rapot bagus-bagus aja dan yang penting gak ada yang merah.
  2. Classmeeting, gak terlalu excited karena kelas gua gak menang apa-apa.
  3. Saya enambelas tahun. tua.
Sepertinya ini post terpanjang yang pernah gua tulis sepanjang sejarah bloging. Ah yasudahlah. Selamat tahun baru ya. Buat taon baru gua gak ada resolusi, emang gak pernah ada sih hahah.