Saturday, November 15, 2008

10facts about me :D

the homework from yoshi hahaha

10 FACTS ABOUT ME :

1. gua masih berada dalam belenggu stress yang dibuat sedemikian rupa oleh guru2 santa ursula yang supergahul sampe2 gatau kalo muridnya udah pada mau muntah kalo liat muka gurunya.

2. kesempatan gua nonton twilight kayanya kecil banget soalnya ada ulum yang diikuti dengan tes masuk sma.

3. sekarang gua selalu kurang tidur sampe2 selama di mobil gua harus tidur lagi.

4. belakangan ini gua seriiiing banget mimpi aneh-aneh.

5. masih nungguin kedatangan JOSH hahrahrha. siape tuh? gua juga gatau sih.

6. gua benci banget sama seseorang berinisial "L" terdiri dari 4 huruf dan garagara dia nilai servis gua, lala, dania jadi anjlokk!

7. pengen "pulang kampung" cuman gaada dana bweee.

8. pengen banget MB sanur menang walopun sebenernya gua cuma jadi suporter.

9. gua kangen banget sama kelas lapan. gak boong deh kelas 9 mati banget.

10. gua beneran ngerasa kalo gua gak ketrima di sanur :(


HOMEWORK'S RULES :
1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with ten random facts / habits about themselves
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post these rules. You need to choose some people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog

SO I GIVE THIS HOMEWORK TO :
1. marjess
2. bella
3. ingrid
4. dhana

No comments: