Saturday, November 22, 2008

SUPERDAMN KOPYOR

hey blog! oiya gua baru sembuh dari sakit horeee :)

sebenernya sih gua sakit garagara kecapean tapi kok gua ngerasa kalo yang bikin gua sakit itu gak cuma kecapean. gua mencurigai satu hal : KOPYOR
lu pada tau es kopyor kan? yang anak sanur pasti tau.

senen kemaren gua praktek masak bikin es kopyor. dari namanya aja gua udah gak minat dan pasti gak seenak masakan yang sebelomsebelomnya. ditambah lagi guru masak gua yang giginyasuper bacot mulu karena proses yang kurang menyenangkan dan terjadi kesalahan teknis di sana sini, maka tak heranlah bahwa es kopyor gua gagal. lu harus liat es kopyor gua tu kaya apa gua jamin besokannya lu gak masuk skolah garagara masih kebayangbayang wujudnya es kopyor yang seperti cairan putih mirip lem fox yang sangat cair tak berbentuk (ada 1 baskom penuh). sampe sekarang kalo gua denger kata-kata kopyor langsung bawaannnya mau muntah.

yeaa that's it. nyambung gak sih kalo gua sakit garagara kopyor? nyambung lah yaa.



tadi waktu ekskul jepang, gua nonton film judulnya LOVELY COMPLEX. film kocak terus yang jadi cowoknya disitu imut harharhh cuma sayang pendek (159cm) yaaa lebih tinggi dari gua sih yaa ahahaha. dan stelah gua teliti namanya adalah Teppei Koike gua belom slese nonton terus penasaran banget soalnya gua nonton belom nyampe stengah udah bel pulang -___-


tuh kan imut kan dia? ahahah. mirip seseorang gak sih? gua rasa iya loh.


sekadar pemberitahuan:
1. kenapa gak ada skolah bagus lagi yang bisa gua jadiin cadangan.
2. kenapa sampe skarang gua blm nyicil buat ulum, tes masuk, apalagi ujian.

No comments: