Saturday, November 15, 2008

oh perfect

hahahah gua mau crita hal penting hahah. sebenernya gak penting sih, cuma seru aja buat diceritain.

jadi kemaren sore gua ke gereja KTG. biasanya gua gak ke sana tapi kemaren nyokap lagi pengen misa di sana. karena rada males jadi gua nyampe di gereja telat 10 menit waww hebaaat!
sebenernya gua udah bete banget tuh soalnya gua kebagian duduk di luar terus nyamuknya banyak banget. tapi tibatiba JENGJENGJEEENGG gua menyadari satu hal penting (sebenernya gak penting2 amat sih) : sosok orang kurus tinggi yg duduk di sebelahnya depan gua ternyata SUPERGANTENG wihii. dia pake kaos item, clana jeans biru tua, spatu item :D

gua liat dia dari samping, kalo dari samping dia kaya anak baikbaik imut lucu babyface gitu rambutnya rada bop kalo diliat dari samping. tapi gua rada shock juga soalnya kalo diliat dari depan dia udah gak imut lucu babyface lagi, tampangnya buset keren banget!! sangar2ganteng gitu whahah. kalo dideskripsiin mungkin gini : seperempat cina, seperempat kaukasia, seperempat irlandia, seperempat bule amrik rambut item. PERFECT.

sayang gua gak foto, jadi lamalama gua pasti lupa mukanya hahaha malu juga sih kalo minta foto sama orangtakdikenal. bisa-bisa dikira psycho. kapan-kapan ke KTG lagi aaa.

No comments: