Saturday, November 8, 2008

amazing ex

HOHOHO. sebenernya judul ini cuman buat plesetan doang kok. karena gua dan kawankawan bela-belain jalan kaki ke ex. jadi gini loh : kan gua abis nonton QUANTUM OF SOLACE yang emang gua tertarik untuk nonton karena emang seru dan danielcraignya asoi banget. terus rencana gua sebenernya pulang dari sarinah jam 6. but unluckily, the movie was ended at 5:07 pm harrr. dan acel & nirmi udah pulang. SISANYA : putri, ingrid, alice, caroline, rizca semuanya mau pada jalan2 dulu di EX. daripada gua sendirian nungguin kayak orang bego, mendingan gua ikut mereka ke sana DENGAN BERJALAN KAKI dari sarinah sampe ex. tadinya sih kita santai aja soalnya gua kira jalannya gak jauh2 banget. tapi di tengah jalan tiba2 : hujan rintik-rintik yang makin lama menjadi agak deras. jadi kita memutuskan untuk lari bersama sambil ujan-ujanan! karena gua udah capek jadi ya udahlah larinya cuman brapa meter terus sisanya jalan bodo amat deh keujananm, mana licin banget lagi untung gua gak kepleset. dan waktu sampe di ex, KITA BASAH. gua sih gak basah-basah banget, tapi yang laen yaa gatau deh hahahaha. even though we're having fun there.
lebih cocok dikasih judul WEIRDO(s) EX daripada amazing ex ya.

No comments: