Thursday, November 13, 2008

i'm going crazy.

hello again :D i want ask you something. if you were me and have something to choose what will you choose?
1. santa ursula shs
2. smak 3
3. smak 5
aaarrrhhh gua stress lah di kelas 9. tiap pagi, tiap siang, tiap malem, rasanya udah mau muntah mikirin mau masuk mana. jawabannya sih udah jelas : SANUR. cuma masalahnya apakah gua cukup kompeten untuk diterima di sana? dan menurut gua jawabannya adalah "tergantung". tergantung soal yang bakalan gua kerjain waktu tes.

okeh segitu aja soal SMA, gua masih ada masalah lain lagi.
JADWAL ULANGAN UMUM SEMESTER GANJIL udah kluar. overall sih oke aja tapi makin hari makin gila, apalagi hari terakhir, that day is really great day, isn't it. hari itu gua bakalan ulangan umum IPA dan KESENIAN.
IPA - biologi (bahannya kuranglebih 69 halaman)
- fisika (gak segila biologi tapi tetep parah)
KESENIAN - seni rupa (saking banyaknya gua jadi lupa semua bahannya, pokonya banyak)
- seni musik (diduga : bahasa dewa, musik jaman taon jebot, sama jenis2nya)
OH MY GOODNESS, IT'S DAMN GREAT AND REALLY EXCITING RIGHT???
udah siap-siap muntah aja deh gua.

dan satu hal lagi : gua kangen banget teramatsangat sama moment kelas 8 !
kangen banget pokonya, kalo diinget2 lagi kayanya beda jauuuuuuhh banget sama kelas 9 ini.
yeaahhh, buat lu yang sekarang masih kels 8 : manfaatkan waktu anda sebaik mungkin, nilai anjlok juga bodo amat yang penting have fun aja heheheh. soalnya gak bakalan ada waktu lagi buat seneng2 kaya gitu lagi.

and for delapantiga : imissyousoooomuch

No comments: