Wednesday, May 20, 2009

Bicara Bahasa

Post ini penuh dengan bahasa Indonesia karena gua sedang sangat berjiwa nasionalis hari ini, okedeh bukan. Gua pake Bahasa karena males mikir. Kan udah selesai UAS masa harus mikir yang berat-berat lagi. IYA hari ini gua udah selesai UAS terus gua libur sampe tanggal 7 Juni, masuk lagi tanggal 8 Juni buat nyiapin perpisahan dan classmeeting. Hmm, emang sih gua sangat senang semua ujian udah tuntas, tapi sekarang gua malah sedih banget soalnya SMP bakal selesai dalam hitungan hari (hari libur gak diitung). Semuanya bakalan bener-bener beda dan berubah dari tiga tahun terkahir ini.

Ini gua upload beberapa foto selama gua di SMP Santa Ursula dari kelas 7 sampe kelas 9. Mulai dari rambut gua masih panjang sampe rambut gua pendek. Mulai dari gua gak pake kawat sampe pake kawat. Mulai dari Rok gua kepanjangan sampe sekarang masih kepanjangan :DD Bangga banget bisa kenal kalian semua. Men, tiga taon kok cepet ya?

Kelas 7-3
Mekarsari


Kelas 8-3
Baliiii


Ingat keluarga sinting? Last day at school


21 APRIL 2008


I AM GONNA MISS HER :'( totally


Kelas 9-3
foto kelas kita ;D


Retret 93, Samadi - Sukabumi


Kita berlatih musikalisasi buat ujian praktek haha

Mmm, kita asik banget ya :D kayanya SMP terus bakal seru banget deh hahah, JHS beneran keren banget walaupun rok kita masih biru. Masih terlalu cepet buat bilang goodbye jhs karena gua juga belom tentu lulus hahaha. Lagian masih ada waktu sebulan lagi kan buat ngabisin waktu sisa. Oke sebagai hari pertama merayakan kebebasan gua mau beli kutek, potong rambut, dan creambath hahaha gak penting sih, kasih tau doang.

2 comments:

gatto999 said...

Ciao from Italy
:)

dhn dimilia said...

sha, i just saw this post, and i miss 83 again. hahahhaha.