Thursday, May 7, 2009

It's A Horrible World

Just beacuse they can't feel it too, doesn't mean that you have to forget
-Regina Spektor

Okeh gua gatau harus ngapain sekarang padahal gua harus belajar dan ngafalin speech Inggris. Tapi gua males jadi yaudahlah, post ini pake Indo aja ya, gua males mikir. Sebelum lu baca tulisan-tulisan selanjutnya mendingan lu pastiin dulu lu gak bakal mikir yg macem2 abis ngebaca post ini. Gak usah mikir macem2 ato ngomongin soal post ini ato ngomongin gua gara2 gua ngepost yang aneh2 kaya gini. Ini blog gua, terserah lu kalo gak mo baca (emang sih gak ada yg mo baca blog gua tapi bodo lah, gua lagi mo nulis). Mendingan gak usah baca daripada nanti lu ngomongin gua ato ngomongin post ini ato ngasih komen yang sebenernya sama sekali gak ngebantu. Dan maaf aja kalo kata-kata yg gua gunakan rada kasar dan kaya orang mabok karena gua bukan anak remaja yang baik dan sehat. Biar gampang ceritain tentang apa yang gua rasain sekarang, gua bikin dalam bentuk horrible facts about me aja.

1. Kadang-kadang gua ngerasa bosen ada di dunia ini, gak guna sama sekali. Mikir gak? Ngapain lu dilahirin? Buat ngerjain soal ujian? Buat ikut ujian praktek? Buat dengerin omongan gak penting? Buat apa? Seakan-akan hidup dan mati lu digantungin sama pensil dan kertas ujian murahan.

2. Semua orang kayak tai. Beneran deh gak boong, kecuali anak-anak yang belakangan ini deket sama gua kali ya. Yang laen sih buang aja deh ke laut. Lu gak butuh gua kan? Gua juga gak butuh lo semua kali, sampah lo!

3. Gua capek banget hidup kaya gini, mendingan skalian gak usah deh. Bener-bener capek sampe gua gak tahan lagi. Gua udah gak ada gunanya lagi kan sekarang. Udah gak kepake lagi. Udah karatan, udah ngebosenin. Kan? Lu sibuk banget ya sama urusan lu sendiri? Sampe gak inget sama gua gitu? Oke, fine, gua juga sibuk. Ngeliat muka lu aja jijik tau gak sih.

4. Enak ya punya urusan sendiri. Waktu gua nyamperin lo dan mencoba dan berusaha ngajak ngobrol. Okedeh super gak nyambung. Kasarnya gini deh, gua udah bukan lagi bagian dari lu. Ya kan?

5. Please ya, kalo mau go offline tuh bilang2 kek. Jangan tiba2 off, padahal gua masih mo nanya dan ngomongin banyak hal. Gua tau internet di rumah lu gak sejelek itu. Ato kalo gua nanya sesuatu, bales kek. Kalo gak tau ya bilang gak tau, susah banget ya? Padahal lu sendiri yang ngajak ngobrol kan? Tapi ujung-ujungnya lu cuma bales "iya haha" "emg" "mls" "gak tau haha". Please gak usah pake "haha" kalo gak ada yang lucu. Gak usah nyampahin waktu gua.

6. Gak usah ngatain gua frik ato semacamnya. Gua tau gua frik, tapi semua orang itu punya keanehan masing2 dan lu ngatain gua frik cuma gara-gara apaan coba? Oke kalo maksud lo itu becanda, tapi gua nangkepnya udah beda tuh. Dan gua kasih tau ya; bahkan lu jauh lebih frik daripada gua, jadi gak usah ngatain gua frik.

7. Jujur aja ya, kadang-kadang gua males pulang ke rumah. Di sekolah lebih enak gitu. Lu bisa ngobrol dan ketemu temen-temen lo. Berasa banget enaknya. Terutama akhir-akhir ini kan gua dijemputnya telat dan masih banyak temen-temen yang asik buat diajak ngobrol. Jadinya seru deh. Seperti tadi siang misalnya.

8. SMP itu udah enak banget deh. Gua jadi males ke SMA apalagi katanya gurunya kaku balbalbla dan anak2 barunya pada mau sok eksis tai. Mending eksis, ke laut aja deh lo. Duh kenapa kita gak SMP terus sih? Gua udah pewe banget sama kelas ini.

Hmmm, gua ngerasa bego banget nulis ini di sini. Tapi ya udah lah. Gak bakal ada yang segitu berminatnya baca kan? Gua sadar kok semua yang gua tulis di atas mihak ke gua. Gua juga pasti punya kesalahan yang sama, maaf ya buat yang bersangkutan.
Hmm gua bakal kangen banget sama kelas 9-3, seru banget kelasnya walopun ribut. Ini foto waktu latian musikalisasi di rumah Jenni, seru! Duh kenapa sih kita harus tambah tua dan nambah umur dan naik kelas. Kenapa kelasnya harus selalu diacak? Kenapa harus banyak yang pindah sekolah? Kenapa sih harus ada perpisahan? Padahal semuanya bakal berjalan sempurna kalo gak ada itu semua kan?


No comments: