Monday, December 1, 2008

christmas joy warms the heart

helloooo hahahah. long time no see ya. one week loh one week! itu lama kan?
setelah selse ulum ternyata guruguru sanur masih belom puas nyiksa murid-muridnya. besok masih masuk dan ada pelajaran bweek enek. terus tinggal 2 hari lagi menuju tali gantungan antara hidup dan mati gua : tanggal 4-5 desember tes psb sma sanur. well, gua sama sekali gak siap nih aaaa.

udah deh gua gak mau bahas itu sekarang, karena baru slese ulum gua mau seneng-seneng aja heheheh. oiya banyak hal yang gua lakuin nih:

1. WATCH TWILIGHT THE MOVIE.
semua kok udah pada nonton sih? gua kan jadi penasaran.


2. FINISH MY MARYAMAH KARPOV.
yeaa nih buku akhirnya keluar juga, jadi langsung gua beli deh hahaha. rencananya sih mau buat bacaan waktu libur, tapi karna gua gak tahan jadi udah gua baca sampe halaman 150an.

3. WATCH CITY OF EMBER.
hmm gua gak tau film ini bagus apa enggak, tapi yang bikin walden media pastinya bagus dong hahaha secara sama kayak yang bikin narnia gitu. oiyah muka cowok yang maen di sini mirip banget sama skandar. NB: buat rizca, mukanya gak abstrak riz hahahaha.

4. BELI BAJU BARU.
harus beli baju yang gua taksir dari 2 minggu yang lalu, cuma belom kesampean beli hahah. yang gua suka ada 3 tapi gak mungkin beli sekaligus huhuhu.

5. NONTON GPMB.
nonton doang heheh. semoga menang yaa.

gua seneng banget karena bulan ini bulan desember yang artinya it's nearly christmas yeayy.
christmas christmas!
lihatlah gambar di atas saudara-saudara! betapa asiknya natal di luar negeri





joy to the world. deck the
hall. harck the harol. o come all ye faithfull. oh christmas tree. santa claus is coming to town. white christmas. etc hahaha.

No comments: