Saturday, December 13, 2008

postingan. penuh. amarah

hmm sebenernya gua udah tau gossip ini dari jauhjauh hari, cuma gua gak liat dan baca secara langsung jadi ya gua santai aja. gua kira paling ada orang iseng yang yaah lo bakal tau lah. tapi tadi tanpa sengaja gua nemu sebuah blog (baca: blognya orang tolol) yang WOOWW sekali sangatlah wow. orang yang bikin harus dikasih hadiah makan 100kg taibabi GRATIS yeaah. hmm gua yakin banget yang bikin itu gak lulus taman kanak kanak kasian ya. terus sotoi stengah mati terus buta terus nge-spell INGGRIS aja salah, masa jadi INGERIS hahaha dasar lu begok tolol ajaib! dasar lu pasti lulusan unversitas flying pig. terus gua kasih tau yaaa, yang ada juga yang disono yang kopiket bukan yang disini. sekadar pemberitahuan CANDI PRAMBANAN itu udah dari jaman nenek kakek canggah lo belom pada lahir HAHAHAHA dasar begooook hahaha tolol lu semua.
Candi Prambanan adalah bangunan luar biasa cantik yang dibangun di abad ke-10 pada masa pemerintahan dua raja, Rakai Pikatan dan Rakai Balitung. Menjulang setinggi 47 meter, berdirinya candi ini telah memenuhi keinginan pembuatnya, menunjukkan kejayaan Hindu di tanah Jawa. Candi ini terletak 17 kilometer dari pusat kota Yogyakarta, di tengah area yang kini dibangun taman indah.
okay emang indo itu gak semaju negara lo, tapi gua kasi tau aja ya mau sebego apapun juga gak ada yang sebego lu yaaa hahaha dasar lu RETARD GEEK FREAK gak ada kerjaan. nyangkul aja gih lo di sawah, kasih makan babi majikan lo gih hahaha, ato lo jadi pembantu di rumah gua dah lowongan bagus tuh. gak semua orang indo itu bego atau bodoh, paling enggak gua jauh lebih pintar daripada si pembuat blog yang sangat tolol itu. ato gini aja deh : emangnya ada orang dari negara lo atao negara yg lo bela itu yang jadi presiden di negara nan sukses dan maju? ahahahah gak bisa bales kan lo? ha? hahaha puas deh gua. (jari tengah)

PS: even though i dont love indonesia, but at least i have to support my own country right? you too ;)

No comments: