Monday, December 29, 2008

win, fun, desperate

hellooooo again! i'm back to jakarta after four days stayed in cisarua. i was having fun there soalnya i stayed in a villa yang tanahnya gede banget. ada kolam renang, gazebo 3 biji, lapangan tenes+basket, terus ada lapangan mainan anak-anak gitu deh.

*first day
i arrived there at 1 p.m., vilanya masih sepi wiii, belom ada orang. kerjaanya cuma jalan-jalan liat-liat, tidur, makan. gua tidur malem jam 8 pagi. nothing special lah.

*second day
bela-belain bangun jam 5 pagi buat berangkat ke istora untuk nonton PSUMB terus menurut gua BCK juga bagus banget tuh. sebelom nonton gue nungguin MJ soalnya tiket dia ada di gua tapi kok dia datengnya lama banget ya? setelah gua telpon2 ternyata dia salah gedung. ooohh poor MJ. mana dia udah ditinggal nyokapnya terus nyasarnya jauh lagi hahaha. akhirnya dia nyampe di gedung yang bener dengan BERJALAN KAKI jahahaha.
malemnya, ya biasalah makan terus tidur. tapi gua kaya diajarin ramalan pake kartu gitu.
CONGRATULATIONS: PSUMB is the first winner. saya turut senang.

*third day
hari ini gua jadikan sebagai hari olahraga. jadi gua bangun pagi-pagi abis itu langsung pake sepatu buat lari pagi ngiderin villa. terus sepedaan ngiderin villa 4 kali puteran. disusul dengan maen badminton dan akhirnya berenang wihi. dan sama sekali tidak berkeringat. terus maen-maen sama bola basket. wek akhirnya sodara gua mau nyoba ngeramal gua pake 2 cara.
hasilnya: orang yang akan menjadi pacar gua di usia 19 tahun adalah.....

jeng

jeng

jeng

jeeeeeeenggg

........
ya ampun gua masih kepikiran loh
......
WILLIAM MOSELEY (si ganteng pujaan hati gua)
aduh gila, mimpi pun gak pernah hahahaha. walau hanya ramalan, hal ini menyenangkan hati gua.
hasil yang laennya:
gua masuk SMA sanur, jadi businesswoman, ketemu will, kerja di indo, dll.
sorenya maen ayunan dan segala macam maenan yang ada di taman villa itu.
seharian gua meratapi nasib baik ini.

*fourth day
masih meratapi nasib baik, gua bersepeda keliling villa lagi. di puterna ke dua, entah gara-gara masih meratapai nasib baik ato bengong ato meleng, GUA JATOH!! dan berdarah grmblgrmbl. jatohnya tragis nih bego banget malah. terus pulang. dan nulis di sini.

*****
besok mau nonton madagascar wihiii. gua ngerasa liburan akan segera usai dalam hitungan menit hahahah sounds lebai sih tapi liburan berasa cepet banget dan gua harus nyelsein kartul gua, baru 30 halaman nih. byeee

No comments: