Thursday, December 4, 2008

i've watched it

hello blog! i've seen twilight loh hahaha finally yah.
menurut gua filemnya bagooooosss. tapi gak sampe kebayang beyang dan kepikiran sih soalnya akhirnya gantung sebel sebel! yang maen ganteng cantik semua hahaha suka deh gua.
GANTENG LIST :
1. MIKE NEWTON - michael welch
aha dia dapet peran paling gak penting terus palin aib cuma menurut gua dia paling oke


2. CARLISLE CULLEN - peter facinelli
udah tua tapi tetep ganteng walopun gak seganteng daniel craig lah.

3. EMMET CULLEN - kellan lutz
aaaa lesung pipinya gak nahan banget

4. EDWARD CULLEN - robert pattinson
paling keren waktu pake kacamata item

5. JASPER - jackson rathbone
paling keren waktu maen baseball ahahhh.

terus yang paling cantik :
ALICE - ashley greene

*****

kemaren waktu nunggu filemnya mulai gua liat trailer filem apa gitu gua lupa judulnya, terus gua liat yang maen ternyata DANIEL CRAIG haaarr. harus nonton tuh, tapi filmnya tentang nazi gitu sih jadi mungkin gua rada2 gak nyambung waktu nonton.

terus gua mau nonton city of ember aaa harus nonton pokonya harus!

No comments: